Panduan Pengantar Self Assessment Dan Pajak Penghasilan

Pajak penghasilan di Inggris adalah sesuatu yang menakutkan bagi banyak orang; ini sebagian karena

kerumitannya. Sebelum Anda mulai membayar atau khawatir tentang pajak penghasilan Inggris Anda, ada beberapa hal yang harus Anda pahami.

MEMBAYAR

Jika Anda dipekerjakan maka ini adalah sistem yang akan digunakan majikan Anda untuk memotong pajak Anda sebelum Anda dibayar. Bergantung pada penghasilan Anda yang lain dan jumlah yang Anda peroleh, Anda mungkin masih harus melengkapi formulir penilaian mengajukan spt anda Anda sendiri.

Penilaian diri

Ini adalah sistem yang diperkenalkan pemerintah untuk mengelola pendapatan yang tidak diperoleh dan dibayarkan melalui sistem PAYE. Ini membutuhkan penyelesaian formulir setiap tahun. Sangat penting bahwa ini diselesaikan dengan benar dan tepat waktu. Jika Anda tidak memenuhi tanggal dan tenggat waktu, Anda mungkin akan dikenakan denda.

asuransi nasional

Ini awalnya dirancang untuk mendukung sistem tunjangan jaminan sosial, namun sekarang telah menjadi pajak umum yang Anda perlukan untuk memastikan Anda membayar seperti pajak penghasilan.

Keringanan pajak

Keringanan pajak tersedia untuk berbagai hal, yang paling jelas adalah uang yang disumbangkan untuk amal. Jika Anda menyumbang untuk amal, Anda akan melihat opsi Bantuan Hadiah, ini berarti sumbangan Anda dinaikkan oleh pemerintah untuk mengembalikan memaksimalkan penghematan pajak.

Jadi bagaimana Anda tahu berapa banyak pajak yang harus dibayar? Ini adalah pertanyaan jutaan dolar! Ada 'kurung' pajak yang berbeda. Ini berarti bahwa bergantung pada jumlah uang yang Anda peroleh, Anda membayar persentase pajak yang berbeda. Ini ditinjau oleh pemerintah sebagai bagian dari anggaran tahunan mereka, jadi jika Anda berharap untuk menghitung pajak Anda sendiri, pastikan untuk memeriksa apakah angka yang Anda gunakan adalah yang terbaru.

Hal lain yang akan mempengaruhi pajak Anda adalah tunjangan pribadi Anda. Ini adalah jumlah uang yang boleh Anda peroleh sebelum Anda harus membayar pajak sama sekali. Seperti kurung pajak, jumlah ini berubah setiap tahun dengan laporan anggaran pemerintah.

Akhirnya tidak ada kredit pajak. Ini dirancang untuk mereka yang berpenghasilan rendah dan untuk membantu mencapai tingkat tertentu pada pendapatan bulanan yang dianggap perlu. Ini adalah dua jenis kredit pajak; kredit pajak kerja dan kredit pajak keluarga. Sistem untuk menghitung ini semua agak rumit. Namun, untuk melamar hanyalah masalah melengkapi berbagai formulir dan mengirimkannya. Jika Anda tidak yakin apakah Anda memenuhi syarat atau tidak maka Anda dapat menghubungi departemen terkait atau Anda cukup mengisi formulir dan jika Anda dianggap tidak memenuhi syarat, Anda akan diberitahukan melalui pos. Sejak sistem ini diperkenalkan, sejumlah besar keluarga melewatkan ini karena mereka tidak memahami sistemnya - jangan menjadi salah satu dari statistik ini. Periksa dengan kantor pajak penghasilan Inggris Anda untuk mendapatkan formulir.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Platinumliving.co.id: Destinasi Utama untuk Furniture Jati Mebel Jepara Minimalis Terbaik dan Pintu Rumah Jati

Mengenal Peran Konsultan Pajak dalam Dunia Bisnis

Bahasa Bunga: Makna di Balik Karangan Bunga untuk Pasangan Anda